Wednesday, December 13, 2017

Cara Memindahkan File dari PC ke iPhone tanpa iTunes


cara memindahkan file dari pc ke iphone tanpa itunes - Sayangnya, ada banyak batasan untuk menggunakan iTunes untuk memindahkan file dari PC ke iPhone Anda, atau di antara perangkat lain.


  1. Menyelaraskan iTunes library ke iPhone akan menghapus data sebelumnya pada iPhone juga.
  2. IPhone dapat disinkronkan ke satu perpustakaan iTunes pada saat bersamaan. Atau iPhone anda akan terhapus.
  3. iTunes tidak bisa memindahkan  data secara langsung dari PC ke iPhone, namun perlu melalui iTunes library.
  4. iTunes tidak bisa mengekstrak file dari iPhone.
  5. Hanya 5 perangkat yang bisa dihubungkan ke iTunes yang sama.

    Apple suka membatasi berapa banyak perangkat yang dapat Anda gunakan dan jenis file yang dapat Anda transfer. Syukurlah, ada beberapa cara yang lebih baik.


Cara Memindahkan file dari PC ke iPhone iOS 11 Transfer File tanpa iTunes


Tahukah Anda bahwa ada aplikasi bernama iMyFone TunesMate iOS Transfer yang bisa Anda pasang di PC Anda dan bisa menembus batas-batas iTunes? Ini akan memberi Anda kontrol kembali atas perpustakaan iTunes dan perangkat Anda.
Anda dapat menyalin file dari PC ke iPhone, dan mendukung hampir semua jenis file. Anda dapat mentransfer file musik, file video, foto, buku audio, podcast, daftar putar, dan banyak lagi.

Fitur Utama:



  1. Transfer ke / dari iPhone: Mentransfer file ke iPhone dari iTunes, PC, USB drive; Ekstrak file dari iPhone untuk backup dan restore backup kapan saja.
  2. Transfer ke / dari iTunes: Perkaya perpustakaan iTunes Anda dari iDevices yang tidak terbatas; Sinkronkan perpustakaan iTunes ke iPhone tanpa kehilangan data.
  3. Kelola Daftar Putar: Kendalikan penuh daftar putar musik Anda dengan membuat, mengubah nama, menambahkan musik baru, mengimpor, mengekspor, dll.
  4. Sebuah alternatif yang sempurna untuk iTunes dan tidak memerlukan sinkronisasi iTunes - Geekreply, tricksworldzz.com, dll.



Langkah-langkah untuk Mentransfer File Langsung dari PC ke iPhone iOS 11 tanpa iTunes



  1. Download dan TunesMate dari situs web dan pasang di komputer Anda. Pasang iPhone Anda, lalu buka TunesMate.
  2. Anda dapat memilih jenis file mana yang ingin Anda transfer dari menu paling atas, seperti tab Video.
  3. Klik di tempat yang bertuliskan Add> Add File dan jelajahi video atau film di PC Anda. Setelah dipilih, klik Open untuk memulai proses pengiriman.

Seperti yang bisa Anda lihat, sangat mudah. Dalam waktu singkat, file Anda dipindahkan dari komputer Anda ke iPhone tanpa kesulitan. TunesMate juga akan mengkonversi format file secara otomatis sehingga bisa digunakan di iPhone Anda.

Related Posts

Cara Memindahkan File dari PC ke iPhone tanpa iTunes
4/ 5
Oleh